Pelita Jaya Belum Puas meski Menang Telak atas Pacific Caesar

Pelita Jaya Jakarta meraih kemenangan telak atas Pacific Caesar dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2024. Namun, hasil itu belum bikin mereka puas.

Pelita Jaya meraih kemenangan keempatnya di IBL 2024 melawan Pacific Caesar, Rabu (31/1/2024). Pelita Jaya menang telak 107-89 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Penggawa Pelita Jaya, M. Reza Fahdani Guntara, angkat bicara soal hasil pertandingan timnya melawan Pacific Caesar. Menurutnya tim perlu berbenah menghadapi laga-laga berikutnya.

Baca juga: IBL 2024: Pelita Jaya Libas Pasific Caesar 107-89

“Saya pribadi belum cukup puas dengan tim hari ini. Kuarter pertama kami enggak tahu mau ngapain. Seperti bukan Pelita Jaya. Itu yang saya rasa,” kata Reza seusai bertanding.

“Dari sisi serangan bola juga tak mutar, defense juga masih jauh dari kata bagus. Ya, memang di awal kami struggling karena kami sendiri belum puas cara lainnya,” tuturnya.

Ya, Pelita Jaya sempat tertinggal 11 poin di kuarter pertama laga dari Pacific. Momentum kebangkitan mereka muncul menjelang akhir kuarter pertama lewat Malachi Lewis Richardson. Setelah itu, Pelita Jaya mampu menempel ketat poin Pacific dan berbalik unggul hingga akhir game 107-89 atas Daffa Cs.

Baca juga: Borneo Hornbills Kalah di Tiga Laga IBL 2024, Pelatih Mundur

“Alhamdullilah di kuarter kedua dan ketiga, sampai akhir berakhir bagus. Tapi untuk defense saya pribadi belum cukup puas,” ujarnya.

Kemenangan ini pun menguat rekor kemenangan Pelita Jaya menjadi 4-1 di awal musim ini. Sementara bagi Pacific kekalahan ini kian memperburuk tim asal Surabaya tersebut. Sebab, tak sekalipun mereka merasakan kemenangan IBL.

“Hari ini Pelita Jaya bermain sangat baik. Kami banyak melakukan kesalahan dan hasilnya kurang baik buat kita,” kata Diky Freedo, pelatih Pacific Caesar.

Semua tiket untuk pertandingan home Pelita Jaya dapat dibeli di detikevent.com!

Baca juga: IBL 2024: Satria Muda Ngamuk di Kandang Pelita Jaya, Bikin 100 Poin

(mcy/bay)

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.