Dukungan Mod Resmi Starfield akan Tiba Tahun Depan

Mod Resmi Starfield – Sejak dirilis awal bulan ini, Starfield telah terbukti sangat populer dengan meraih kesuksesan komersil yang masif dan segudang ulasan positif dari para pemain maupun kritikus. Game RPG itu memang sempat mendapat review bomb di Metacritic karena eksklusivitasnya di Xbox, namun hal tersebut tidak mengganggu kesuksesannya.

Salah satu daya tarik utama Starfield, sama seperti game Bethesda lainnya adalah potensi modding yang tak terbatas. Nah baru-baru ini, Todd Howard selaku sutradara game tersebut membagikan update mengenai fitur modding dari game yang berlatar di luar angkasa itu.

Dukungan Mod Resmi Starfield Kemungkinan Hadir dalam Bentuk Creation Kit

Dalam wawancara eksklusif Famitsu, Todd Howard mengungkap bahwa modding di Starfield akan menjadi sangat mudah. Ia menjelaskan jika dukungan mod resmi untuk game tersebut akan tersedia tahun depan. Howard tidak menjelaskan kapan waktunya, namun tampaknya dukungan itu akan hadir dalam bentuk Creation Kit, seperti halnya Fallout 4 dan The Elder Scrolls V: Skyrim.

Bagi yang tidak tahu, Creation Kit memungkinkan pemain untuk mengakses tool yang Bethesda gunakan untuk membuat game, sehingga pemain bisa membuat berbagai jenis mod dengan lebih mudah.

Dukungan Creation Kit untuk Skyrim dan Fallout 4 tiba satu tahun setelah keduanya dirilis sehingga masuk akal jika dukungan serupa untuk game ini yang akan tiba pada 2024 mendatang.

Telah Ada Banyak Mod yang Tersedia Sejauh Ini

Meski dukungan resmi untuk game AAA itu baru tiba tahun depan, komunitas modding telah bekerja keras untuk menciptakan segudang mod menarik untuk game tersebut. Mulai dari mod untuk memudahkan pemain memindai flora dan fauna di suatu planet, meningkatkan kualitas visual, dan lainnya.

Satu yang pasti, konfirmasi dari mulut Howard terkait dukungan mod dapat membuat semangat pemain yang mungkin tertarik untuk membuat mod namun minder. Itu karena belum pernah membuat mod sama sekali. Selain itu, dukungan resmi tersebut dapat dipastikan bakal meningkatkan jumlah mod Starfield.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.