Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021

Pada bulan Oktober 2021 lalu, salah satu hacker berhasil mengambil data sebesar 125GB dari Twitch tentang pendapatan yang dihasilkan oleh para streamer. Hacker tersebut kemudian menyebarkan data tersebut ke publik melalui akun Twitter miliknya.

Lantas, Data tersebut dijadikan acuan untuk melakukan penelitian Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar per jam tahun 2021 oleh Kapwing. Mereka mengumpulkan data pendapatan yang berhasil diambil Hacker tersebut, kemudian dibagi dengan waktu total para para Streamer melakukan Livestream di Twitch dari Twitch Tracker.

Dari data tersebut, Kapwing berhasil mengumpulkan Top 10 Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar per jam Tahun 2021. Dihitung sejak Agustus 2019 – Oktober 2021, tepat dengan kebocoran data pendapatan para streamer disebarkan.

Daftar isi

1. Ranboo Live

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 12

Ranboo Live merupakan Streamer game Minecraft yang sangat terkenal di Twitch. Dia memiliki karakter yang menggunakan master berwarna Hitam dan Putih ketika Livestream. Dengan karakter tersebut, banyak yang merasa penasaran dengan wajah Ranboo. Dia berjanji akan menunjukkan wajahnya ketika telah mencapai Follower sebanyak 5 Juta orang di Twitch.

Dengan adanya hal tersebut, pantas saja banyak orang yang merasa penasaran dengan Ranboo dan membuat dirinya menjadi Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar per jam tahun 2021. Berdasarkan hitungan dari Kapwing, Ranboo bisa menghasilkan uang sebesar 2.400 Dollar per jamnya.

2. Quackity

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 13

Quackity merupakan Youtuber sekaligus Twitch Streamer dengan jumlah Subsciriber lebih dari 6 Juta orang. Dia merupakan Livestreamer game Club Penguin, Roblox, Hobbo dan Animal Jam. Quackity memiliki suatu acara yang dia buat bersama 2 Youtuber besar (Mr. Beast dan KSI) bernama ‘Discord’s Got Talent’. Bersama seluruh hal tersebut, pantas saja dia menjadi Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar kedua tahun 2021 lalu. Dia dapat menghasilkan 2.300 Dollar per jam-nya.

3. Tommyinnit

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 14

Tommyinnit juga termasuk Streamer Twitch dari game Minecraft dengan Subscriber yang sangat besar, berjumlah 7 Juta orang. Konten yang dia buat terdiri dari Dream SMP, mods, SMP Earth, Minecraft Championship, hacking, dan Hypixel Skyblock videos. Dengan jumlah Subscriber sebanyak itu, pastinya Tommyinnit memiliki pendapatan yang besar pula bukan? Dia dapat menghasilkan 1.741 Dollar per jam dari streaming di Twitch.

4. Auronplay

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 15

Raul Álvarez Genes atau biasa dikenal dengan nama panggung Auronplay, merupakan seorang Youtuber, Twitch Streamer dan Komedian asal Spanyol. Dia pernah dinobatkan memiliki Channel terbesar ke-3 di Spanyol dengan jumlah Subscriber sebanyak 28.7 Juta orang. Auronplay juga memiliki Twitch dengan Jumlah Follower terbanyak ke-2 di dunia berdasarkan Social Blade. Dengan seluruh penggemarnya tersebut, Auronplay mampu untuk menghasilkan pendapatan sebesar 1.649 Dollar per jam dari Livestreaming di Twitch.

5. PaymoneyWubby

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 16

PaymoneyWubby merupakan Livestreamer dengan kategori paling populer di dunia yaitu ‘Just Chatting’. Dia hanya membuat konten reaksi, Unboxing, bahkan Streaming saat dirinya menucukur rambut. Namun, ternyata PaymoneyWubby menjadi Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar ke-5 tahun 2021 lalu. Dia berhasil mendapatkan 1.561 Dollar per jam.

6. Nickmercs

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 17

Nicholas Kolcheff atau biasa dikenal Nickmercs, merupakan Youtuber, Streamer Twitch, sekaligus Co-Owner dari tim Esports bernama FaZe Clans. Dia biasa livestreaming game – game FPS kompetitif seperti Fortnite, Apex Legends, Call of Duty: Warzone, dan Tom’s Clancy Rainbox Six Seage. Dia miliki Subscriber di Twitch sebanyak 6.5 Juta orang. Dengan penggemar sebanyak itu, dia berhasil miliki pendapatan 1.152 per jam di Twitch pada tahun 2021 lalu.

7. MontanaBlack88

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 18

MontanaBlack88 merupakan salah satu Streamer yang pernah mengejutkan Streamer Twitch besar pada tahun 2019 lalu. Pasalnya, dia menjadi Streamer dengan Subscriber paling banyak mengalahkan Shroud saat itu.

Ternyata, MontanaBlack88 merupakan salah satu mantan pengguna Narkoba dan memiliki banyak cerita menarik seperti kekerasan pada saat dia masih muda. Hal tersebutlah yang dibagikan Montana ke para penontonnya yang tentu saja menarik banyak perhatian. Saat artikel ini dibuat, MontanaBlack88 miliki 4.5 Juta Subscriber di Twitch. Dia miliki pendapatan sebesar 1.105 Dollar per jam dari Livestream di Twitch.

8. Tfue

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 19

Turner Tenney merupakan salah satu Streamer Twitch asal Amerika dengan jumlah Subscriber sebanyak 10.5 Juta. Dia terkenal dengan Gameplay Fortnite-nya dan menjadi salah satu pemain Esports dari FaZe Esports. Akan tetapi, banyak kasus buruk dari Tfue seperti Rasis, menjelekkan tim Esports tempatnya bernaung, dan masih banyak lagi. Dari Twitch, Tfue dapat menghasilkan 1.102 Dollar Per Jam.

9. xQcOW

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 20

Salah satu Streamer besar di Twitch dengan jumlah Subscriber sebanyak 10 Juta orang bernama xQcOw ini, memang memiliki karakter yang sangat disukai oleh para penonton. Dia termasuk orang yang lucu, dan miliki reaksi yang lucu saat bermain game seperti menggigit ‘Mouse’ ketika kalah. Dengan karakter tersebut, pantas saja dia bisa menghasilkan 1.069 Dollar per jam dari Livestream di Twitch.

10. Castro_1021

Top 10 Streamer Twitch dengan Pendapatan Terbesar Per Jam Tahun 2021 21

Castro_1021 merupakan Streamer FIFA22 terbesar di Twitch dengan jumlah subscriber sebanyak 3.4 Juta orang. Dia miliki karakter yang memiliki suara lantang dan sangat menghibur saat bermain. Dengan karakter tersebut, pantas saja dia bisa menghasilkan 957 Dollar per jam dari Livestream di Twitch.

Nah, itulah Top 10 Streamer Twitch dengan pendapatan terbesar per jam tahun 2021 yang wajib kalian ketahui. Dari seluruh streamer tersebut, mana yang kamu ikuti brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.