Player Terkunci Tidak Bisa Akses Cyberpunk 2077 Phantom Liberty ketika Memilih Opsi Dialog Ini

Tidak Bisa Akses Cyberpunk 2077 Phantom Liberty – Perilisan konten DLC ekspansi Cyberpunk 2077 Phantom Liberty mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Ekspansi tersebut hadirkan banyak konten baru dan juga cerita yang tidak boleh sampai dilewatkan oleh gamer.

Namun para gamer harus lebih berhati-hati karena ditemukan ada sebuah opsi dialog yang dapat membuat Player terkunci dan tidak bisa akses cerita ekspansi baru tersebut. Lho, kok bisa begitu?

Ditemukan Player Tidak Bisa Akses Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Dilansir dari IGN, ditemukan ada sebuah opsi dialog dalam ekspansi game Cyberpunk 2077 Phantom Liberty dimana Player tidak bisa mengakses konten cerita barunya. Opsi mengabaikan cerita utama Phantom Liberty hadir melalui misi Lucretia My Reflection dalam game.

Caranya sangat mudah dan Player bisa memilihnya saat Solomon Reed bertanya kepada V: “is it worth it?”. V kemudian akan menjawab: “Know what, Reed? You’re right. Somethin’ real wonky ‘bout this. I’m out”.

Karakter lain yaitu Johnny Silverhand akan menanyai V apakah ia yakin ingin pergi dan pemain bisa memilih opsi “Made my decision” untuk menegaskan keputusan V. Dengan memilih opsi itu, V dan Solomon Reed akan berpisah dan misi yang mereka jalankan akan ditandai sebagai misi yang gagal.

Di titik itu, pemain akan sepenuhnya terblokir dari cerita utama Phantom Liberty. Pemain memang masih bisa menjelajahi Dogtown dan menyelesaikan misi sampingan dan Gigs dari Phantom Liberty, namun pemain tidak akan bisa melanjutkan cerita utamanya tanpa mengulanginya dari awal.

Ada Elemen yang Menyinggung Kelompok Tertentu

Meskipun game tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer, namun ada beberapa kalangan yang merasa tersinggung. Itu karena ada sebuah elemen di dalam konten Cyberpunk 2077 dimana dapat menyinggung bagi para gamer Rusia.

Kejadian ini pun langsung memunculkan banyak protes terlebih mereka yang berasal dari Rusia. Menanggapi hal tersebut, pihak CD Project Red langsung meminta maaf lewat pernyataan resmi mereka.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.