Leaker Kabarkan Bakal Ada Free Weapon Genshin Impact di Update 3.1

Update Genshin Impact secara rutin membawakan konten baru untuk dinikmati para pemain. Selain dengan dihadirkannya karakter baru, tentu mereka juga akan ditemani dengan persenjataan yang baru pula. Dan itu semua bisa kalian dapatkan di Limited Banner Wish, yang mana tentunya memerlukan usaha yang lebih.

Namun, update 3.1 mendatang dikabarkan akan hadirkan Free Weapon Genshin Impact dengan rarity *4. Kabar ini tentunya datang dari leaker yang dapat dipercaya kredibilitasnya. Lantas, seperti apakah weapon gratis ini? Yuk kepoin bareng, brott!

Free Weapon Genshin Impact 3.1 Adalah Polearm

Setiap versi terbaru Genshin Impact biasanya memberi pemain berbagai macam reward menarik setelah menyelesaikan quest tertentu. Melalui akun Twitternya, leaker ini membagikan informasi seputar weapon genshin impact bintang *4 yang bisa didapatkan secara gratis oleh pemain.

Adapun free weapon tersebut adalah polearm yang bakal hadir dengan nama “Shifting Windblade”. Polearm ini bisa didapat secara cuma-cuma setelah menyelesaikan beberapa quest yang akan hadir di event Genshin Impact 3.1 mendatang.

Shifting Windblade hadir dengan stat berikut:

  • Tipe Weapon: Polearm
  • Base Attack: 510
  • Secondary stat: Attack percentage
  • Secondary stat max. value: 44.3%
  • Pasif: Memicu elemental reaction akan meningkatkan Attack sebanyak 10% – 20% dan Elemental Mastery sebanyak 40 – 80 (tergantung level refinement). Efek ini akan bertahan selama 10 detik.
https://twitter.com/genshinmains/status/1562468638229426178

Shifting Windblade Cocok Dipakai oleh Siapa?

Weapon ini cocok banget dipakai oleh karakter yang bergantung dengan Attack dan Elemental Mastery, seperti Cyno. Meskipun Cyno bakal memiliki signature weapon *5, Shifting WIndblade bakal jadi pilihan bagus. Bocoran sebelumnya juga mengatakan bahwa damage Cyno sangat bergantung pada Elemental Mastery.

Tentunya tidak hanya Cyno. Weapon gratisan ini bakal bagus juga dipakaikan untuk karakter polearm lain yang mana scaling damagenya bergantung pada Elemental Mastery. Sejauh ini, penggemar beri reaksi positif akan kehadiran weapon *4 satu ini dan mereka berpendapat bahwa polearm ini dapat digunakan oleh karakter DPS di Genshin Impact.

Namun, ini baru informasi yang diberikan leaker selama versi beta. Tidak menutup kemungkinan bahwa HoYoverse akan lakukan perubahan di sana – sini sebelum perilisan resmi.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.