Suicide Squad Kill the Justice League Pasang Denuvo Sebelum Dirilis

Suicide Squad Kill the Justice League Denuvo – Bagi penggemar seri Batman Arkham, Suicide Squad Kill the Justice League merupakan game yang menarik namun mengecewakan disaat yang bersamaan. Baru-baru ini, server game tersebut bahkan dimatikan untuk sementara waktu setelah muncul bug konyol yang membuat game aksi petualangan itu tiba-tiba langsung tamat dari awal permainan.

Tidak hanya itu saja, para pemain juga marah ketika mengetahui jika Suicide Squad Kill the Justice League mengharuskan pemain untuk selalu online, sekalipun ketika bermain mode campaign seorang diri. Seakan tidak ada habisnya, tak lama ini muncul kembali kabar tidak mengenakkan yang menambah panjang kontroversi game garapan Rocksteady itu.

Suicide Squad Kill the Justice League Pasang Denuvo

Pada laman resminya di Steam, dikonfirmasi jika Suicide Squad Kill the Justice League menggunakan DRM pihak ketiga dalam bentuk Denuvo. Riwayat changelist di Steam DB juga menginformasikan hal yang sama, di mana Denuvo telah ditambahkan sejak 20 Januari kemarin.

Denuvo sendiri diaplikasikan agar game jadi lebih sulit dibajak. DRM tersebut telah digunakan oleh banyak game sejak 2014 silam dan meski terbilang efektif, game-game yang menggunakan Denuvo seringkali dikritik oleh pemain.

Bukan tanpa alasan, Denuvo dianggap menyebabkan permasalahan performa seperti penggunaan CPU yang tinggi, menurunkan kualitas SSD karena membaca dan menulis secara berlebihan dan berpotensi membahayakan privasi pemain karena kebutuhan untuk selalu terhubung ke internet.

Pro dan Kontra Denuvo

Suicide Squad Kill the Justice League telah mendapat kecaman dari banyak pemain untuk sejumlah alasan berbeda dan implementasi DRM seperti Denuvo yang terkenal kontroversial hanya akan menjadi sumber masalah lain menjelang perilisannya pada 3 Februari mendatang.

Kendati demikian, menarik untuk melihat bagaimana respon pemain nantinya ketika game tersebut dirilis dan apakah Denuvo akan kembali menyebabkan permasalah performa seperti di game-game lain. Selain di Steam, versi PC game third-person shooter itu juga akan tersedia di Epic Games Store pada 5 Maret mendatang.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Suicide Squad Kill the Justice League atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.