Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022

Setelah mengeluarkan pengumuman Kingdom Hearts 4, dikabarkan pula bahwa Square Enix akan merilis closed beta Kingdom Hearts Missing Link pada tahun ini. Kabar terbaru ini tentu disambut antusias oleh para gamer, mengingat game ini telah dinanti – nantikan kehadirannya di layar kaca mobile.

Pertanyaannya, kapankah game mobile besutan Square Enix ini resmi meluncurkan closed beta-nya? Langsung saja simak di bawah ini!

Seputar Tentang Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link

Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022 5

Dilansir dari Siliconera, game seri Kingdom Hearts mobile akan merilis closed beta-nya pada tahun ini, tepatnya pada musim gugur 2022. Diketahui juga bahwa ada interview dengan beberapa staf yang sedang mengembangkan Kingdom Hearts Missing Link tersebut.

Pada game mobile ini, Ruiko Fukazawa selaku writer dari Final Fantasy XIV: Heavensward akan mengerjakan skenario untuk seri ini ini. Selain itu, belum ada informasi selanjutnya terkait game satu ini.

Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022 6

Kingdom Hearts Missing Link merupakan game di mana para pemain dapat membuat karakter sendiri sebagai tokoh protagonis yang akan selalu ada selama permainan berlangsung. Kustomisasi karakter ini mirip dengan Kingdom Hearts Union X. Tak hanya itu, Tetsuya Nomura, sutradara seri Kingdom Hearts mengatakan bahwa karakter Disney akan hadir dalam seri mobile tersebut. Untuk jalan ceritanya sendiri, seri ini masih dalam tahap pengembangan selanjutnya.

Rayakan Anniversary Ke-20, Square Enix Hadirkan Tamagotchi Kingdom Hearts yang Lucu & Menggemaskan!

Closed Beta Kingdom Hearts Missing Link Akan Rilis Musim Gugur 2022 7

Berbicara soal Kingdom Hearts, Square Enix kembali mengumumkan merchandise terbaru, yaitu Tamagotchi Kingdom HeartsTamagotchi yang lucu ini diluncurkan untuk merayakan anniversary 20 tahun sejak game ini hadir ke dalam lini masa.

Penasaran dengan tamagotchi edisi Kingdom Hearts ini? Kalian dapat membuka artikelnya dengan klik di sini.

Closed beta Kingdom Hearts Missing Link ini nantinya akan hadir melalui platform Android dan iOS pada musim gugur 2022.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Luckycla. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.